Minggu, 27 Juni 2010

Akui Gol, Neuer Sebut Wasit Bodoh


BLOEMFONTEIN – Kiper Jerman Manuel Neuer menyebut wasit Jorge Larrionda telah membuat keputusan kontroversi yang bodoh pada laga 16 besar antara Jerman melawan Inggris.

Gawang Neuer hampir jebol dua kali dalam jeda waktu berdekatan. Beruntung, sebuah tendangan milik Frank Lampard yang membentur mistar dan melewati garis gawang, ternyata dianulir oleh wasit.

“Saya tidak bereaksi apa-apa sebab saya hanya konsentrasi dan mencoba menangkap bola dengan cepat. Tapi, saat di lapangan saya rasa memang bola telah melewati garis dan saya pikir skor sudah berubah,” jelas Neuer seperti dilansir AP, Senin (28/6/2010).

“Seusai pertandingan, saya berada di ruang kontrol doping dan melihat tayangan ulang di televisi. Ternyata benar, bola sudah melewati garis dan gol buat Inggris. Wasit membuat keputusan bodoh yang menguntungkan kami dan merugikan Inggris,” lanjut Neuer.

Tapi, Neuer menegaskan jika memang gol Lampard itu disahkan. Timnya akan tetap memperoleh kemenangan. “Itu memang sebuah insiden. Bila tetap gol, saya percaya kami tetap kuat di babak kedua dan tetap memenangkan pertandingan,” lanjut kiper milik Schalke 04 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar