Minggu, 27 Juni 2010

Reyes Impikan Afse


JAKARTA - Antonio Reyes memang harus mengubur impiannya berlaga di Piala Dunia 2010. Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque memutuskan tidak memboyong winger Atletico Madrid ke Afrika Selatan.

Reyes sempat memperkuat Tim Matador dalam Piala Dunia 2006 di Jerman. Menurutnya, pengalaman tersebut tidak bisa dilupakan meski dirinya hanya tampil satu kali dalam empat laga, kala Spanyol menundukkan Arab Saudi 1-0 di babak penyisihan grup.

“Semua pemain pasti ingin berlaga di Piala Dunia. Tampil di Piala Dunia 2006 lalu merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya,” akunya, saat juma pers Meet & Greet Jose Antonio Reyes Gudang Garam InterSport Sokkerland, di Immigrant Club Plaza Indonesia, Jakarta, Minggu (27/6/2010).

Tak sedikit pecinta sepakbola yang bertanya-tanya mengapa Reyes tidak masuk dalam 23 pemain yang digiring Del Bosque ke Benua Hitam. Saat disinggung, winger kelahiran 26 tahun silam tetap menjawabnya dengan senyuman.

“Sebenarnya saya ingin masuk skuad. Tapi, saya tidak tahu kenapa pelatih tidak memanggil saya,” ungkap mantan winger Real Madrid dan Arsenal, yang sempat mendapat kecaman publik Atletico dan dipinjamkan ke Benfica pada musim 2008/2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar