Minggu, 27 Juni 2010

Maradona Ingin Ambil Seragam & Main Lag


F: Diego Maradona (daylife)
JOHANNESBURG – Pelatih Argentina Diego Maradona dengan penuh emosi menegaskan saat ini yang ada di kepalanya adalah mengambil kembali seragam Timnas dan bermain untuk negaranya, terlebih pada pertemuan melawan Jerman di perempatfinal nanti.

Tim Tango baru saja memastikan satu tempat di delapan besar, usai mengalahkan Meksiko 3-1 di babak 16 besar, dini hari tadi. Dua gol dilesakan Carlso Tevez dan satu gol disumbang Gonzalo Higuain.

"Saya sangat ingin mengenakan seragam dan kembali main. Tapi, saya sadar ini bukanlah final Piala Dunia 1986," jelas Maradona kepada wartawan seusai pertandingan, seperti dilansir AP, Senhin (28/6/2010).

"Kami akan melihat bagaimana kondisi pemain besok dan saya akan melakukan evaluasi. Beberapa pemain mungkin kelelahan dan yang lain mungkin masih fit. Tapi, Anda tidak boleh salah dalam mengambil keputusan," lanjut Maradona.

Maradona sedikit menyesalkan kepemimpinan wasit Roberto Rosetti. Bukan soal gol off-side Carlos Tevez, melainkan karena wasit asal Italia tersebut membiarkan Messi mendapat ancaman dari pemain lawan.

"Ketika Messi mendapatkan bola, saya merasa Rosetti tidak membiarkannya bermain aman. Messi menerima banyak ancaman, tapi wasit mengatakan tidak. Saya hanya khawatir Messi akan cedera.

Terakhir, Maradona mendedikasikan kemenangan ini buat legenda MotoGP Valentino Rossi, yang sedang mengalami cedera akibat kecelakaan beberapa pekan lalu.

“Ada dua hal yang ingin saya katakan. Pertama, banyak orang yang mengatakan saya tidak mengerti bagaimana menjadi pelatih dan saya menjawabnya. Kedua, saya dedikasikan kemenangan ini buat Valentino Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar